Promo Bonus 150 Ribu Fastravel Di Perpanjang Hingga Agustus!!

Promo Bonus 150 Ribu Fastravel Di Perpanjang Hingga Agustus!! Seperti pada postingan sebelumnya, fastravel memberikan BONUS langsung kepada member baru yang melakukan pendaftaran pada bulan juni dan juli. Promo ini akan di perpanjang untuk memberikan kesempatan kepada calon member fastravel membuka bisnis agen tiket pesawat.

Promo ini memberikan bonus deposit senilai 150 ribu rupiah. Bagaimana bonus ini diberikan? Setelah anda mendaftar menjadi member fastravel dan melakukan aktivasi. Otomatis bonus 150 ribu ini akan masuk ke akun anda dan bisa digunakan untuk melakukan transaksi.

Peluang bisnis tiket pesawat sangatlah besar, hal ini bisa dilihat dari jumlah penumpang pesawat yang semakin meningkat. Entah karena urusan bisnis, wisata ataupun yang lain.

Nah, disinilah kesempatan untuk menambah pundi-pundi pemasukan Anda. Anda bisa menjual melalui loket yang bisa Anda buat dengan mudah. Anda bisa menjadikan ruang tamu atau garasi Anda menjadi loket dadakan. Tidak harus membangun atau menyewa ruko dengan biaya mahal hanya untuk membuka agen tiket pesawat.

Anda juga bisa bekerja sama dengan BUMN atau perusahaan di sekitar Anda. Tinggal bagaimana anda menjalankan bisnis Anda.
Previous
Next Post »