Kenapa Harus Bisnis Travel dan Tiket Online?

Sebuah peluang emas bagi Anda untuk membuka usaha, memulai binis, dan mencari tambahan pendapatan yang bisa dilakukan di rumah tanpa harus mengabaikan keluarga Anda. Peluang bisnis terebut adalah Bisnis Travel dan Tiket Online, pelajari informasi di bawah ini.

Kenapa Harus Bisnis Travel dan Tiket Online?
  1. Market Besar
    Data dari Badan Pusat Statistik menyebutkan, Jumlah penumpang pesawat terbang pada 2013 mencapai 50,3 Juta orang. Pada Tahun 2014, angka ini bertambah menjadi 53,4 Juta orang atau naik 6,25% dalam setahun. Dan pada Tahun 2015  jumlah penumpang angkutan udara domestik periode Januari-September 2015 mencapai 50,4 juta orang, atau tumbuh 16,25 persen dari periode sebelumnya. 
  2. Flexibel (3 A) Any Where, Any Time, Any Device
    Dengan Aplikasi FASTRAVEL kini bisnis Travel & Tiket Online yang canggih, mudah digunakan dan terbaru, Anda bisa menjalankan bisnis travel menggunakan Smartphone ataupun Laptop Anda.
  3. Sangat Menguntungkan
    Potensi penghasilan dari bisnis tiket online dapat mencapai 25 JUTA RUPIAH bahkan tak terhingga, DIJAMIN UNTUNG lihat simulasi bisnis
Bisnis Travel & Tiket Online sangat POTENSIAL yang sampai hari ini terbukti sebagai bisnis yang terus tumbuh seiring perkembangan masyarakat. Namun  ada Tantangan Buka Usaha Travel & Tiket Online?
  1. Biaya Perizinan Besar
    Dulu, untuk membuka usaha Bisnis Travel & Tiket Online, diperlukan modal hingga Ratusan Juta rupiah dan prosedur yang sangat kompleks (perlu ada ijin usaha, dll)
  2. Deposit ke maskapai Besar
    Selain itu diperlukan Deposit Puluhan Juta untuk 1 maskapai, jika Anda ingin menjual semua Tiket Maskapai Anda membutuhkan dana yang besar
  3. Trial dan Error Sendiri
    Anda akan memulainya dari 0, dan Trial dan Error Sendiri.
Fastravel memberikan Solusi kendala untuk memulai Bisnis Travel dan Tiket Online
Fastravel
Fastravel
Segera Ambil Peluang Bisnis Travel & Tiket Online, AMBIL SEKARANG
Latest
Previous
Next Post »