Cara Menjadi Agen Tiket Pesawat Tanpa Modal Besar

Langkah praktis menangani gelombang PHK di tahun 2016. Mewujudkan impian memiliki usaha sendiri, tanpa takut terkena PHK. Untuk mengatasi masalah pengangguran yang semakin meningkat, diharapkan banyak peluang bisnis baru tercipta.

Bagi Anda yang mencari peluang bisnis modal kecil, coba simak sedikit tulisan kami.
Cara Menjadi Agen Tiket Pesawat
Cara Menjadi Agen Tiket Pesawat
Bisnis dengan modal kecil adalah model bisnis yang masih sangat digemari di tanah Air. Salah satu contoh peluang usaha rumahan dengan modal kurang dari satu juta adalah dengan cara menjadi agen tiket pesawat.

Simak Fakta berikut, Data dari Badan Pusat Statistik menyebutkan, Jumlah penumpang pesawat terbang pada 2013 mencapai 50,3 Juta orang. Pada Tahun 2014, angka ini bertambah menjadi 53,4 Juta orang atau naik 6,25% dalam setahun. Dan pada Tahun 2015  jumlah penumpang angkutan udara domestik periode Januari-September 2015 mencapai 50,4 juta orang, atau tumbuh 16,25 persen dari periode sebelumnya. Data dari Badan Pusat Statistik menyebutkan, Jumlah penumpang pesawat terbang pada 2013 mencapai 50,3 Juta orang. Pada Tahun 2014, angka ini bertambah menjadi 53,4 Juta orang atau naik 6,25% dalam setahun. Dan pada Tahun 2015  jumlah penumpang angkutan udara domestik periode Januari-September 2015 mencapai 50,4 juta orang, atau tumbuh 16,25 persen dari periode sebelumnya. 

Dari data diatas, bisnis travel ini memiliki potensi penghasilan dari bisnis tiket online dapat mencapai 25 JUTA RUPIAH bahkan tak terhingga.

Fastravel, salah satu layanan dari PT Bimasakti Multi Sinergi yang khusus memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memiliki usaha rumahan khususnya bisnis tour and travel dan tiket pesawat tanpa mengeluarkan modal puluhan juta rupiah.

Bisnis travel ini bisa anda gunakan untuk mengantisipasi gelombang PHP yang semakin marak. Ibarat pepatah, sedia payung sebelum hujan, Anda pun demikian. Wujudkan impian anda sendiri untuk membuka usaha tour and travel.
Previous
Next Post »