Tips Memilih Kursi Paling Aman di Dalam Pesawat

Pada artikel ini akan saya bagikan tips memilih kursi paling aman dalam pesawat. Tips ini akan sangat berguna bagi Anda yang sering berpergian menggunakan pesawat terbang.

Pesawat merupakan salah satu alat transportasi massal yang menjadi favorit banyak orang. Posisi tempat duduk dalam pesawat biasanya menjadi pertimbangan keamanan dan kenyamanan bagi sebagian besar calon penumpang. Sehingga penting bagi Anda untuk mengetahui kursi mana yang aman dan nyaman untuk Anda.

Berikut tips memilih kursi paling aman di dalam pesawat :

Tipe Pesawat : 757
tips memilih kursi dalam pesawat

Tempat duduk paling aman adalah 10A dan 10F. Walau keduanya adalah window seat, namun tak ada bangku bernomor 9A dan 9F yang menghalangi jalan keluar Anda, dan letak pintuk keluar hanya beberapa sentimeter di depan Anda.

Tipe Pesawat : 747
tips memilih kursi dalam pesawat

Tempat duduk paling aman adalah baris 61 sampai 64, yang paling dekat dengan jendela. Tipe 747 mengerucut di dekat bagian belakang, dan sebagai hasilnya, tak ada window seat pada barisan tersebut. Hanya ruang tambahan untuk membantu Anda relaks selama penerbangan. Pemilihan kursi ini juga memberikan kesempatan Anda untuk meloloskan diri dari kecelakaan.

Tipe Pesawat : MD80
tips memilih kursi dalam pesawat

Tempat duduk paling aman terletak pada barius 21 dan 22 yang memiliki tambahan ruang kaki selebar 20cm karena terletak di dekat pintu keluar darurat. Tempat duduk ini juga jauh dari mesin pesawat yang terletas di bagian belakang pesawat.

Tipe Pesawat : 737
tips memilih kursi dalam pesawat
Tempat duduk paling aman untuk tipe pesawat ini terletak pada bagian belakang pesawat.

Bagi Anda yang sering berpergian naik pesawat tentunya sanagat membutuhkan kenyamanan dan keamanan dalam penerbangan. Semoga artikel tips memilih kursi paling aman di dalam pesawat di atas dapat membantu Anda dalam menentukan tempat duduk yang diinginkan.
Previous
Next Post »