Cara Cepat Meningkatkan Laba dan Skala Bisnis Travel atau Agen Tiket

Bisnis tour & travel / agen tiket telah menjadi tren bisnis baru saat ini. Banyak bermunculan bisnis tour &  travel /agen tiket dengan berbagai macam jenis dan segmentasi. Ternyata modal bukan hak utama untuk sukses dalam bisnis mewah ini. Orang yang sukses dalam bisnis ini ternyata hanya memanfaatkan tool reservasi penerbangan yang sangat murah.

Peluang untuk membuka perusahaan bisnis & travel / agen tiket di Indonesia sangat terbuka lebar, kenapa? Berikut data fakta penerbangan Indonesia

bisnis agen tiket

Indonesia terbentuk dari 17.500 pulau, terbagi dalam tiga zona waktu dan ada sekitar 3000 penerbangan setiap harinya. Ada kurang lebih 200 bandara aktif di Indonesia, 27 diantaranya melayani penerbangan internasional. Terbang lebih dari 150 kota, oleh sekitar 60 maskapai lebih. Data ini menunjukkan potensi bisnis agen tiket di Indonesia semakin berkembang.


Paling penting untuk diketahui bahwa bisnis travel / agen tiket sekarang sangat mudah, murah, dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Fastravel sebagai salah satu perusahaan travel / agen tiket besar membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin memulai berbisnis agen tiket. Saat memutuskan bekerjasama dan menjadi mitra (sub-agen) Fastravel, berarti anda telah memulai langkah paling tepat untuk mendirikan bisnis travel / agen tiket. Dengan bergabung bersama Fastravel, maka anda secara otomatis terhubung dengan 14 maskapai di Indonesia. Super!

Bisnis travel / agen tiket dengan Fastravel itu paling mudah! kenapa? Karena menjadi sub-agen tidak perlu berurusan dengan perijinan rumit maskapai, tinggal mengikuti sistem yang sudah disediakan oleh Fastravel. Sebagai mitra Fastravel telah disediakan tool reservasi (Aplikasi Fastravel) untuk melakukan proses transaksi penjualan tiket saat anda mendaftar pertama. Dengan Aplikasi Fastravel anda bisa melakukan cek jadwal penerbangan, cek harga tiket, melakukan booking, dan langsung issued tiket dalam sekali waktu selama 24 jam.

Modal Kecil, Untung Berlipat!

Menjadi mitra Fastravel juga tidak membutuhkan modal puluhan juta. Hanya dengan 350.000 rupiah, sperangkat komputer, koneksi internet, dan printer sudah mendapatkan keanggotaan seumur hidup serta bisa menjalankan bisnis travel / agen tiket milik anda. Selain itu, keuntungan lain yang bisa anda dapatkan adalah berupa komisi transaksi serta fee dari maskapai hingga 4,5%. Sungguh menguntungkan!

Fastravel tidak hanya menyediakan transaksi jual beli tiket pesawat online aja. Keuntungan lain bergabung dengan Fastravel, anda juga bisa melakukan transaksi jual beli tiket kereta api online! Wow! Pastinya didukung juga dengan tool reservasi (Aplikasi Fastkai) yang mudah digunakan juga praktis. Bergabung dengan Fastravel berarti anda memiliki kesempatan besar untuk sukses sebagai agen tiket moda transportasi massal dengan jangkauan pasar yang super luas di Indonesia. Tunggu apalagi, segera bergabung dengan Fastravel untuk masa depan yang lebih baik!
Previous
Next Post »