3 Tips Menjadi Pemenang Bisnis Agen Tiket Pesawat Online

Persaingan bisnis agen tiket pesawat online kian sengit beberapa tahun terakhir ini. Bagaimana agar bisa jadi pemenang dalam bisnis agen tiket pesawat online? Saya punya solusinya untuk anda. Simak artikel di bawah ini.

agen tiket pesawat online

Bisnis agen tiket pesawat online berkembang pesat. Ratusan pesaing bisnis agen tiket pesawat online lahir tiap harinya, baik itu pemain lokal maupun pemain internasional yang siap memperebutkan "lahan segar" yang masih terbuka lebar di Indonesia.

Berikut ini 3 tips menjadi pemenang bisnis agen tiket pesawat online :

Pertama. Bisnis agen tiket pesawat online harus bisa memberikan harga dan pelayanan terbaik kepada pelanggan.
Kedua. Kembangkan terus database maskapai maupun rute yang tersedia pada bisnis agen tiket pesawat anda. Semakin lengkap layanan yang tersedia, maka pelanggan akan semakin memfavoritkan agen tiket pesawat anda.
Ketiga. Jangan berhadapan langsung dengan bisnis agen tiket besar. Carilah strategi dan konsep yang lebih baik dalam memberikan nilai lebih kepada pelanggan dibandingkan dengan agensi lainnya. Tawarkan konsep berbeda dari bisnis anda agar pelanggan memilih agensi anda bukan yang lain.

Laju pertumbuhan bisnis agen tiket pesawat online dipengaruhi beberapa faktor contohnya penggunaan internet. Tetapi, disayangkan hingga kini hanya sekitar 25% penduduk dari negara kita yang tersambung dengan internet. Coba anda bayangkan bagaimana potensi bisnis agen tiket pesawat online maupun bisnis online lainnya jika penduduk pengguna internet meningkat hingga 50% sungguh luar biasa.

Kartu kredit juga menjadi faktor yang mempengaruhi laju pertumbuhan bisnis agen tiket pesawat online. Sudah menjadi fakta bahwa penjualan terbesar bukan melalui lajur transaksi online melainkan dari penggunaan saluran telepon. Sektor B2B (Business to Business) masih merupakan market terbesar untuk bisnis agen tiket pesawat online.
Previous
Next Post »